Stellar Lumens (XLM) Forum with for newcomers and contributor's rewarded Check here




.?? berTANYA -  cara ganti avatar
  • 20 Vote(s) - 3.2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

#1
22 photo 
Maaf ini sana mau nanyak 
gimana si ganti avatar ...? saya main di hp tapi saya tidak menemukan untuk ganti avatar atau upload foto dan semacam nya 
ada saran kah biar saya bisa ganti avatar..?
Maklom masih newbie
Reply
#2
bisa dilihat di userCP gan, cari aja di pojok kiri atas

lah terus cari tuh di list yang kiri ada tulisan change avatar,disitu agan bisa upload deh fotonya buat diganti , gampang kan
Reply
#3
itu gan udah ada yang bantu,gampang kok braderr kalo bisa bahasa inggris, tempatnya di userCP terus cari change avatar tuh
Reply
#4
kalo hp sih ane gk tau gan,kalo di laptop ane ajari deh sape faham betul heheeh
Reply
#5
di userCP terus change avatar terus upload deh fotonya,kalo hp kayanya sama sih gan kan tapilan websitenya sama,beda lagi kalo pake hp jadul hehehe
Reply
#6
Ane pake android nih gan,kalo mau ganti avatar itu tinggal klik gambar tubuh yang ada di pojok kiri atas website,terus cari tulisan change avatar,taraaa selesai
Reply
#7
Nah ternyata bukan saya aja ya ??
gambar avatar udah ada .. tapi kok ga bisa di klik ya gan?? apa salah di browser saya ?


Attached Files Image(s)
   
Reply
#8
Iya gan... saya pake uc browser jg belum ketemu ni cara ganti avatarnya.
Reply
#9
(20-08-2017, 06:43 AM)raidermantan Wrote: bisa dilihat di userCP gan, cari aja di pojok kiri atas

lah terus cari tuh di list yang kiri ada tulisan change avatar,disitu agan bisa upload deh fotonya buat diganti , gampang kan

thanks infonya, tadi sempet pusink cuman mau ganti avatar, untung ada penjelasannya. :)
Reply
#10
(06-12-2017, 03:07 PM)anurix Wrote:
(20-08-2017, 06:43 AM)raidermantan Wrote: bisa dilihat di userCP gan, cari aja di pojok kiri atas

lah terus cari tuh di list yang kiri ada tulisan change avatar,disitu agan bisa upload deh fotonya buat diganti , gampang kan

thanks infonya, tadi sempet pusink cuman mau ganti avatar, untung ada penjelasannya. :)

Sama gan hehehe...
Reply
#11
Akhirnya bisa ganti avatar juga,gak bs via mobile harus desktop
Reply
#12
Saya jugamain di hp layarnya setengah bagaimana yah buat supaya kembali normal
Reply
#13
Klok di hp centang ubah menu dekstop ntar ada profile lalu ad pilihan ganti avatar
Reply
#14
Kalo di hp pake chrome aja gan,
terus klik pojok kanan atas yg ada titik 3,
Terus centang yg request desktop site,
Nqnti tampilannya jadi kaya kalo pqke pc
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO - Cara Beli Stellar XLM di Indonesia wimanto 3 119 19-04-2018, 04:19 AM
Last Post: wimanto
  INFO - Cara Bikin Wallet Stellar paijo123 88 5,337 13-04-2018, 02:44 AM
Last Post: Libby Alexandra
12 demo2 Tutorial CARA MUDAH DAPET XLM untuk NUBIE ujenk 34 1,134 12-04-2018, 03:40 PM
Last Post: kplx69
03 funny nih broo cara mendapatkan xlm gratis..semoga membantu Rofiqrusmawanto 26 918 31-03-2018, 12:21 PM
Last Post: wijayacoin
  Cara merubah avatar di mystellar.org Gorlitz 46 1,159 31-03-2018, 11:03 AM
Last Post: aryandiw
12 demo2 INFO - trik cara saya mendapatkan faucet dengan cepat zaky85 11 4,231 17-03-2018, 03:36 PM
Last Post: sulato
  INFO - Jasa Bantu Ganti Alamat Email Wallet Stellar. Buat Yang Mau Upgrade. allanauri 13 498 20-02-2018, 01:52 PM
Last Post: dzul31
  Cara Mudah+Gratis Mendapatkan Cryptocurrency diontambz 0 70 19-02-2018, 12:22 PM
Last Post: diontambz
12 demo2 INFO - Avatar efraimnetanyahu 0 54 12-02-2018, 01:32 AM
Last Post: efraimnetanyahu
05 like ASKING cara mengirim coin dari wallet bitcoin ke mystellar.org balicrypto 28 1,418 31-01-2018, 02:55 AM
Last Post: rofiyandi



Users browsing this thread: 1 Guest(s)