Stellar Lumens (XLM) Forum with for newcomers and contributor's rewarded Check here




"?? ASKING -  Halo.. Indonesia
  • 19 Vote(s) - 3.21 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

#1
12 demo2 
Orang Indonesia mana suaranya!!!!!  :)
Bagi ilmu plese bagi yg baru newbie ini buat cari berkah di sini hehehhehehs
Reply
#2
Hadir, ane juga newbie gan........... Hahahahahhahahahaa... Gimana cara mainnya sih ini
Reply
#3
hadir gan, salam kenal, sekalian memperkenalkan project Indonesia frasindo.com
Reply
#4
sudah keduluan san2ok. Dedengkot mystellar... hihihi...
disini ada beberapa program untuk mendapatkan stellar lumen, tapi sementara sedang dipending. hanya mempromosikan frascoin dengan blog/artikel/youtube/forum yang masih aktif menghasilkan lumen. jika tertarik, lihat di https://www.mystellar.org/thread-9013.html
GCB6ZD6GXDK6TUCGNL2QZGF42TXYYPPFMTLZGTNIXY5ZWLPUUMYXT7UY
Reply
#5
12 demo2 
ada berapa ya orang indonesia disini? saya user baru ni om, minta bimbingannya ya om

Rolleyes
Reply
#6
22 photo 
Hadir dari Bali gan. Masih newbie mohon dibimbing ya Big Grin
Reply
#7
salam dari Makassar mas.. Big Grin 

GBZTUPROGJQNEWSIKIC4HZDW43HID2Y5TMPRP3S55O7RK4ZEKYZCITU2
Reply
#8
Hallo gan, saya juga member baru diforum ini.
Lagi asik baca bacain guidenya
Reply
#9
Such a nice forum!!! Thanks for provides useful and wonderful information. Cool
Reply
#10
Udah bisa gan hehe
Salam dari sumatra gan, baru buat juga akun ini hahaha

GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S
Tag: 283480
Reply
#11
halo indonesiaa tercintahh................love love Big Grin
Reply
#12
(08-04-2018, 09:17 AM)cotes Wrote: halo indonesiaa tercintahh................love love Big Grin

jejeje well.. today all are in love jijijiji  :)
XLM Deposit Address GAHK7EEG2WWHVKDNT4CEQFZGKF2LGDSW2IVM4S5DP42RBW3K6BTODB4A
XLM Deposit MEMO 1083512301
Reply
#13
Saya Baru banget gan... Apa yg hrus saya lakukan.. Bingung saya gan... Mohon bimbingan nya
Reply
#14
halo juga agan-agan semuaa, baru aja gabung nih gan mohon bimbingannya
Reply
#15
Member baru, hadiiir..
Moga dpt stellar disini ?
Reply
#16
HALLO
GCLFKLMTCI4UF74JCTAYKFJ5SZ6QP35KLBPVSISPQAK7TMY2QRP4O54T
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO - Indonesia can't stop circulation of bitcoin: Ex-finance minister wijayacoin 7 1,121 26-04-2018, 11:59 AM
Last Post: Milankomar



Users browsing this thread: 1 Guest(s)